Melepas Penat

punta-cana

Tak terasa semester 3 sudah hampir berakhir. Perasaan kemaren masih baru mulai perkuliahan, tapi selasa depan UAS sudah menanti. Rasanya waktu berjalan sangat cepat. Atau mungkin aku yang terlalu sibuk ?. Entahlah,, kini aku merasa sudah semakin dekat aku dilepas…

Banyak yang ingin aku capai disemester ini. Namun, apalah aku. Yang hanya bisa membuat rencana. Satu semester ini juga rasanya aku belum pernah berlibur. Rutinitas sehari hari hanya berangkat ke kampus lalu pulang. Aku jalanin setiap hari senin – sabtu. Ya, karena kebijakan dekan yang baru, yang menetapkan hari sabtu sebagai waktu perkuliahan praktikum. Semua itu terus beriterasi terkecuali hari minggu. Setengah diawal semester ini kegiatan hari sabtu/minggu adalah rapat persiapan Expo KMI. Setengah semester diakhir disibukkan dengan training dan acara 1000 startup. Namun, tak lupa ketika minggu pagi, aku sempatkan untuk jogging di car free day Idjen bersama temen sekosku. Kini dilibur minggu tenang ini pengen rasanya rekreasi atau sekedar duduk ditempat yang tenang dan merenungi apa yang sudah aku capai maupun lakukan selama satu semester ini. Dan pantai adalah tempat yang ingin aku kunjungi saat ini. Hanya untuk sekedar melepas penat..

Tinggalkan Balasan

