Film yang Ngesanin

Malam ini entah kenapa ? setelah tarawih aku duduk di teras rumah iseng-iseng ngelihatin cantiknya bulan purnama dengan segelas teh dan beberapa keping arang-arang ginang gurih khas buatan Ibuku. Eh, tak disangka-sangka aku inget masa-masa indah abu-abu putihku kemarin. Masa-masa dimana yang setiap hari rutinitasnya bangun pagi, trus mandi, tak lupa gosok gigi dan minta tolong Ibu untuk merapikan tempat tidurku wahaha… banyak tugas, emang, stres kalo ada ulangan harian yang keroyokan dalam sehari, ini mah nomor wahid. Apalagi biasanya datang kesekolah mepet banget sama bel masuk. Suka yang On Time ya? ehmm iya sih. Tapi tebakannya kurang benar. Trus Kenapa ? hehe.. biasanya aku nongkrong dulu. Widihh kerenn mang!! Emang bisanya nongkrong dimana ya ? Di WC rumah hahaha….

Tapi bener banget kata guru dan tutorku mengenai ini (masa SMA, masa yang paling indah). Apalagi udah dikukuhkan sama salah satu lagunya Chrisye. Kenapa paling indah ? aku jelasan kapan-kapan aja ya! daya mata ku tinggal 2,5 Watt nih :p . Hahh..

Oke, sekarang balik ke judul, setelah beberapa merenung di remang-remang malam aku inget, dulu waktu kelas XII salah satu guru dan mantan pembina ku, sebut saja Mr. Jon pernah memberi tugas yaitu membuat film. Sebenarnya sih ini bukan hal yang asing bagiku. Kenapa ? karena aku sudah biasa buat film waktu masih sliweran di ekstra IT sekolah. Tapi, pembuatan film ini menjadi salah beberapa dari beberapa film yang paling berkesan yang pernah aku buat waktu masih ikut ekstra ITC. Kenapa lagi ? ya, karena film ini mayoritas aku yang konsep, yang sutradarai dan yang paling paling berkesan pemerannya temen-temen sekelasku yang menurutku peranannya cocok banget sama figur orangnya :D.
Dan yang bikin aku seneng banget di film ini aku bisa sangat akrab sama mereka, canda tawa sekaligus foto-fotoan bareng lah. Emang bocah-bocahnya pada narsis tuh :p. Bukan, dua tiga kali lagi bukan. Melainkan pas di TKP momennya tuh pas banget buat foto kenang-kenangan. Pun, pada endingnya, output film yang kita sepakatin berjudul ” The Project ” ini mendapat respon yang baik dari orang-orang yang pada nonton. Sehingga pada akhirnya film ini aku abadikan dengan meng-uploadnya ke YouTobe kalo sewaktu-waktu aku kangen masa-masa SMA ini bisa jadi obat buat ngobatin kehampaan hati ini. euhh :p
Filmnya kalo ente pada penasaran udah aku sisipin tuh. Spesial dengan bulir nanas buat ente-ente yang menggunakan NARKOTIKA buat pencerahan. Agar kemendungan pikiran (baca: awam) ente akan NARKOTIKA itu tercerahkan dan gak baik. HARAMM… nanti liat aja deh ceritanya :p..
Woke,, sekian dulu yak lain waktu disambung hehe..

NB : Maaf banget kalau flow ceritanya kacau. Emang salah satu hobi aku ngerusak flow, flow yak, bukan Flo. Hehehe.. Gua mah gitu orangnya :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s