Kubus Kuning Valentine

….ya aku baru sadar kalau hari ini hari Valentine. Sesudah sebuah kado kuning tiba-tiba tersenggol dalam laci meja sekolahku, saat aku mencoba memasukkan laptop ke dalamnya. Sontak aku mengeluarkan dan menanyakan kepada teman-teman sekelas. Namun, sorak-sorak ciiee yang menjawab. Entah, siapa yang menaruh barang yang tak jelas tersebut?. Yang padahal di kejadian yang sama ditahun kemarin, kartu ucapan valentine juga ada di dalam laciku. Yang padahal kartu ucapan itu entah aku buang atau aku biarkan di laci yang sampai akhirnya hilang entah kemana.
Ya, kado tersebut tidak aku ambil dan masih ada di laci meja. Yang terlintas dipikiranku saat itu hanya masa bodoh siapa yang menaruhnya. Hingga ahirnya sebulan setelah kejadian tersebut kado yang biasanya didalam laci kini menghilang.

Tinggalkan Balasan

